Mutiara Amaly Vol-31 Mutiara Amaly Vol 32 Mutiara Amaly Vol 33 Mutiara Amaly Vol 34 Mutiara Amaly Vol 35 Mutiara Amaly Vol 36

Rabu, 22 April 2009

Dari Meja Redaksi Majalah Mutiara Amaly


...diantara milyaran manusia dimuka bumi... Inilah kami Ya Allah... puluhan ribu hamba-hamba Mu yang dzoif berlumuran dosa merangkak menuju kepada-Mu... dengan hati yang serasa hancur memikul dosa mengharap curahan rahmat, ampunan, dan perlindungan Mu. Selamatkanlah hidup kami di dunia yang sementara ini, lindungilah kami pada hari tiada perlindungan melainkan perlindungan-Mu... hingga kami sampai ke negri abadi.. dalam kasih sayang, maghfiroh dan keridhoan-Mu.

Hidup penuh tantangan, penuh cobaan dan ujian. Di mana ada bumi tidak ditimpa hujan? Dimana ada manusia tidak diuji Allah? Biar rebah jangan berubah, biar terbuang terus berjuang. Insya Allah.
***
Saudaraku Pembaca Yang Dimuliakan Allah, hingga pada Vol ini... media kita yang sederhana ini dicetak sebanyak 20.000 eksemplar dan beredar ke seluruh penjuru Nusantara. Semua ini tidak lain karena kehendak dan pertolongan Allah. Semakin jelas jalan yang patutnya ditempuh dalam hidup ini. Semakin jelas tujuan yang mestinya dicapai.

Dengan memohon pertolonganNya, perbaikan diri, peningkatan iman dan taqwa, terus diupaya. Biarlah sedikit... biar kecil... Allah dan Rasul telah mengajarkan “ AHABBUL A’MAALI ILALLAH ADWAMUHA WA IN QOLLA” amalan yang paling dicintai Allah adalah yang terus menerus walaupun itu hanya sedikit. Mudah-mudahan. Amin.

Berat mata memandang, berat lagi bahu yang memikul mengenang kelemahan diri... aduhai.. bagaimana kelak diri di negri abadi. 3 perkara untuk diraih dalam kebersamaan di jalan Allah ini. Shodaqoh Jariyah, Ilmu Yang Bermanfaat, Dan Anak-Anak Sholeh.

Saat ini bersama kita tebarkan Ilmu dengan waktu, tenaga dan pikiran sesuai kesempatan yang dipunya masing-masing dalam wujud amal bersama (amal jama’i)... Anak-anak kita, bagaimana kita didik dan arahkan. Adakah untuk dunia yang fana hingga jadi penyesalan diri kelak... lantaran sedikitnya bekal agama yang kita berikan. Masih ada kesempatan saat ini saudaraku.... Dan Shodaqoh Jariyah... Insya Allah suatu saat dapat kita laksanakan. Semoga jadi bekal kita bersama kelak di kemudian hari.
***
Di setiap detik yang berlalu kita memohon kepada Allah agar senantiasa bertambahkan kebaikan. Doa ikhlas kami untuk semua saudara yang bersusah payah menebarkan Risalah ini. Kesilafan dan kekurangan selalu di mohonkan maaf, apa yang diluar jangkauan kekuatan kami, kepada Allah kami memohon dan kembalikan segala urusan.

Kebersamaan kita bukan karena tujuan lain, selain kebaikan dan kebenaran. Mari tetap bersama-sama menempuh jalan ini. Jalan Allah... Islam yang kita cintai.. sampai mati. Amin.
Wassalamualaikum Wr, Wb.


Di Hati Kita Bersama, Di Hati Kita Melangkah, Jangan Pisahkan Kasih Bersaudara, Jangan Dendamkan Ukhuwah Yang Terbina
Ads
Adsvertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Ads Ads Ads Ads Ads Ads

Mutiara Amaly vol 16. Copyright 2008 All Rights Reserved